Selamat Datang Di Blog Infonesia "45 : Informasi Indonesia

Minggu, 10 Mei 2015

Heboh Foto Anak SBY Besama Megawati


Sela Partai Demokrat akan menggelar kongres ke-IV pada 11 Mei sampai 13 Mei di Surabaya Ibu Ani Yuhoyono Istri Mantan Presiden RI Ke-6 itu tampak menuliskan dalam sebuah akun medsos Instagram "Mengundang & Memohon Doa Restu Ibu Megawati Berkaitan Dengan Kongres Partai Demokrat Beberapa Hari Mendatang" Tulisan tersebut dengan mengabadikan Foto dari ketiga utusan dari PD
Syarief Hasan, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Agus Hermanto dengan Megawati. 
Namun dalam pertemuan tersebut Megawati tidak berjani untuk dapat menghadiri Kongres Partai Demokrat tersebut dikarenakan ada kesibukan.
Dari Foto yang dishare bu Ani tersebut mudah-mudahan analisanya adalah bahwa ini adalah salah satu sinyal bahwa keluarga SBY masih menghargai Ibu Megawati dengan mengabadikan Foto antara anaknya dengan Megawati di kediamannya di Jl. Teku Umar apalagi foto tersebut disertakan tulisan dengan maksud mengundang Megawati pada kongres PD nanti bahkan meminta doa restunya. Jadi kita semua berharap hubungan yang selama ini kurang baik pasca SBY menjadi Presiden RI Ke-6. Keduanya SBY dan Megawati dapat lagi bersinergi dalam membangun bangsa Indonesia yang lebih baik lagi.